Daerah Menginap di Amsterdam

Mayoritas daerah liburan utama Amsterdam berada di lingkungan yang paling sentral dan bisa dengan gampang ditempuh dengan berjalan kaki, walaupun Anda mungkin berkeinginan merencanakan rute berjalan kaki dan menghindari zona terdalam Distrik Lampu Merah yang familiar itu. Yang mengitari di kedua sisi yakni lingkungan Centrum, daerah bagi laman-laman seperti Begijnhof dan Istana Kerajaan, dan daerah yang pas untuk tinggal ketika wisata. Canal Ring berlokasi di sentra kota, yang memang menyusun separuh lingkaran yang memeluk sentra kota dengan saluran airnya yang cantik. Di sinilah Anda bisa menemukan daerah-daerah tamasya seperti Gereja Barat, Gereja Baru, dan Museum Amsterdam, serta banyak hal yang bisa dikerjakan seperti berbelanja di Kalverstraat. Tak peduli di tempat mana Anda memilih untuk konsisten tinggal, sadarilah bahwa pengendara sepeda Amsterdam tenar pesat dan tak mempunyai adat istiadat melambat untuk pejalan kaki – rencanakan Tour Eropa Muslim sebelumnya untuk menghindari terganggu oleh peta atau GPS Anda.

Waldorf Astoria Amsterdam di lingkungan Canal Ring yang populer yaitu salah satu daerah paling mewah di kota ini untuk menginap. Kafe berbintang Michelin di daerah benar-benar bagus, dan para tetamu tak boleh melewatkan jamuan minum teh sambil menghadap \”Peacock Alley,\” di mana sepasang burung yang menakjubkan berkeliaran di taman pribadi yang besar. Kamar-kamarnya besar dan cemerlang dengan fasilitas modern, termasuk shower terpisah dan bathtub berendam. Fasilitas hotel termasuk kolam renang indoor, sentra kebugaran, spa, dan fasilitas bisnis komplit. Hotel ini berada dalam jarak yng dekat dari Museum Quarter.

Ambassade Hotel berlokasi di Canal Ring dekat dengan Begijnhof dan daerah perbelanjaan yang cukup untuk membikin Anda sibuk selama berhari-hari. Hotel ini modern tapi elegan dengan banyak ruang terbuka, termasuk kamar-kamar berlangit-langit tinggi, yang didekorasi dengan gaya Louis XV dan menghadap ke kanal.

Luxury Suites Amsterdam yang lebih kontemporer mempertahankan sentuhan Renaissance, seperti lampu gantung dan pola hiasan yang diseimbangkan dengan karya seni dan furnitur yang lebih modern. Hotel all-suite ini mempunyai dapur kecil yang komplit, sentra kebugaran, dan fasilitas modern. Letaknya di tepi timur lingkungan Centrum, di dekat Rembrandt House, menjadikannya daerah yang total untuk mengunjungi daerah-daerah tamasya di wilayah Plantage & the East dan juga masih dalam jarak berjalan kaki ke segala daerah liburan utama kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *